Senin, 09 November 2009

ngok

hellooooooo, lama ndak buka blog hueeeee.. oya aku mau cerita nih. yaa seperti rencana sebelumnya, aku,vika,yolan,shinta,nyoman,dilla,nadnad,nades,risma,urun,farida,lely, terus sapa lagi lupa aku mau hunting gitu di danau. modelnya si shinta,nyoman,yolan, sama atira katanya. tapi karna atira nggak dtg yaudah modelnya cuma 3 orng itu aja.. pas hari ini ada kejadian menarik haha. *sorry yg kesinggung*temen ku ceritanya mau main nyebrang2 dari kayu satu ke kayu yang lain gitu.di bawahnya kan air danau tuh. naaaaaaaah pas udah siap terus lari mau menuju kayu satu ke kayu yang lain tiba2 jreeeeeeet vika blg "eh tunggu dulu belum siap moto aku" alhasil si korban ngerem mendadak di ujung kayu dan byaaaaaaaaar ngok karna berhenti mendadak, masuk air danau dah tu orang. kasian banget kakinya biru2 kebentur kayu2nya. ckck
huntingnya pun ketunda gara2 nolongin temenku yang kecebur itu. hapenya aja ampe basah nggak mau nyala. ckckck kasian sekali anak ini. manah nggak bawa baju ganti lagi.untung si yolanda mau minjemin bajunya ketemenku. kalo nggak kasian sekali nasib anak ini. yaudah habis kejadian kayak gini anak2 pada nggak mau main kayak gituan lagi.sambil nungguin temenku ganti baju anak2 yang lain pada vto2 tuh model.kasian udh rapi2 nggak ada yg moto haha. ngok
udh dulu yeee aku cuma mau berbagi cerita aja haha.. dadaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar