Sabtu, 28 November 2009

Mentoring asik

hellooooo semua haha, sudah lama gk ngepost sibuk dgn tugas yg bejibun ., hari ini aku ada acara di danau.. acara dri mentoring gitu.,katanya mau rujakan sama games., awalnya kesel bgt aku sama ibukku sama bel alarm. aku udh nyetel bel alarm tpi gak bunyi., ibukku jga gk bngunin -,- akhirnya aku kesiangan bgun jam 8. haaah untung adekku tu baik, dia bangunin aku haha. pdahal vika udah mau kerumah ku., gara2 aku blm apa2 akhirnya dia nungguin aku *maafkan aku yah vik, hehe*

yaudaaah lanjut, aku belum nyiapin buku juga. ya ampun bingung lah aku buru2 hampir aja gak bawa helm -,-
pas udah sampe sana.. jdyaaaar , masi sepi blm ada yg dtg cuma gurunya aja yg dtg. yaudah akhirnya aku sama vika berduaan gitu di suatu tempat haha. eeeh tiba2 ibah sama tika dtg, aku sama vika lngsung blg "aissss kalian pergi aja! ganggu org pcaran aja"
ibah sama tika dgn muka pasrah pindah tmpt yg gak agak jauh dari situ. e e e udah tiba2 alya sama nur dtg kita usir lagi dgn kata2 yg sama. haha

yaudah, habis itu acara di mulai., awalnya pembagian kelompok gitu
-kelompok aisyah : aku, vika, salis, ambar , daning
-kelompok kadhijah : Eni, Rini , Baity ,Ulul , Ratih
-kelompok fatimah : alya, tika, nadia, gading , ibah
habis pembagian kelompok kita di suruh buat yel2 gitu, bagian kelompokku memang yel2nya paling GAJE
yel2nya kalo gk salah :

a = anak
i = Islam
s = sholeh
y = yang
a = akan
h = habisin rujak


gaje bgt memang., haha yg lain pada pake lagu2 yg lagi ngetrend, naa kelompokku cuma gitu doang haha., yaudah lanjut...
game pertama kita disuruh ngerjain soal2 gitu kalo gak salah.. hmm, lumayan gampang soalnya, tapi ada yg gak di karjain juga haha., akhirnya waktunya habis buat ngerjain soal itu, yaudah deeh di kumpulin, habis ini kita makan rujaaaaaaaaak! aseeeeek enk bgt rujaknya haaha.,karna kalo 1 lingkaran duselduselan yaudah kita buat 2 lingkaran. aku sama sebagian anak2 piindah kelingkaran 2., lebih enak aja gak duseldusel hehe, pas itu ceritanya krupukk di lingkaran 1 habis, sdgkn di lingkaran 2 masih ada., karna aku sama tmnku nakal huahaha krupuknya diumpetin sama aku sama tmnku.,biar gak di mintain nnti sama ank2 lingkaran 1 haha., habis mkn rujak kita di kasih kesempatan untuk istirahat, yaaa karna aku gak bisa diem yowes aku kabur ke ayunan gitu haha., gak lama di panggil lagi buat ngumpul lgi -,- kita lanjutin gamenya,
game ke dua itu dlm 1 kelompok harus bisa masuk dlm satu kertas yg udh disediain.. huuuh bagian kelompokku kalah -,- tpi gpp deeh..
habis itu pembagian hadiah sama pengumuman sapa yg menang hihihi., pas di kasi tau skornya kelompokku dpt total skor 79 wahaaaaaaaaaa aseeek kita juara 1 temaaan huahaha.,
skor buat yel2nya 60 terus skor buat game 1 : 18, skor buat game ke 2 : 1
terus habis itu di kasih hadiah gitu dri gurunya., terakhir kita foto2 bareng hihihi, minggu ini asik bgt deh.. habis itu kita berdoa untuk pulang. . yaudah aku sama vika malah main di rmhku hehe smpe siang jam 1 gitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar