Jumat, 06 November 2009

NgekNgok di rumah sakit

aaaaaaaaa udah lama gak ngepost.Haha.. oya aku mau cerita ni,kemarin aku gak masuk sekolah selama 1 minggu. gara2 aku masuk rumah sakit. awalnya sih cuma panas biasa tapi karna trombositnya rendah yaudah dimasukin tu keruang observasi.pas di cek,kata dokternya aku tu sakit DB [demam berdarah].Habis keruang observasi baru masuk perawatan.Wii baru kali ini aku di rawat. isssssssssss pikiranku bakalan lama deh dirumah sakit.udah gitu tiap hari minum obat2 gila yg bikin aku pingin muntah. aneh2 rasanya. haha.oiya ada juga tuh perawat gila ngeselin cerewet suka nyinggung.hiih.. dasar gila! oya malem pertama dirawat dinda jenguk aku. ngobrol asik deh pas itu sambil foto2 haha.tiba2 dinda ngeluarin makanan yg namanya star honey kayaknya. huii jadi pingin, tpi ragu2 soalnya blum boleh makan yg kayak gitu2an.yaudah aku cuma ngambil 2 biji doang haha. yaaah lagi seru2nya ibunya dinda nyuruh pulang. yaudah deh dadaa.. hari ke 3 ni yg jenguk heboh haha. habis ada si etna,vika,yolan,tira,farida,lely. kangeeeeeeeen main sama mereka hehe. apalagi noh si vika i lop u pul haha.yaa setelah 1 minggu disana akhirnya aku boleh pulang juga.. rasa2nya kangen sama tu rumah sakit huaha.tapi dirumah juga gak ada temen. bapak dinas,ibuk jaga adek dirumah sakit. yaa sendiri lagi-,- udahan yah ceritanya. aku hanya bebagi pengalaman aja. hehe dadaaaaaaaaaaaaaaaaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar