Jumat, 29 Januari 2010

kemarin tanggal 22 januari pas hari jumat., temen gue si Pinas yang sekolahnya sekarang di Malang dikasih waktu libur 1 minggu dan bebas dari yg namanya sekolah.Pas hari jumat itu si Pinas pulang ke Bontang., asik gue seneng banget dah pas itu.Udah kayak 5 tahun kagak ketemu dia padahal baru beberapa bulan aja haha. mulai dari hari jumat itu gue ngabisin waktu luang gue buat puas2in main sama dia.Habis kangeeeeeen banget.
rasanya cepet banget waktu berlalu. besok sabtu dia udah balik lagi keMalang, soalnya besok senin dia udah sekolah.huuh., padahal anaknya kalo diajak ngobrol asik banget, kalo misalnya dia balik keMalang lagi kita cma bisa sms-an.kalo mau nelpon jarang banget.semenjak Pinas pulang keBontang, gue ngerasain ada yang kurang. dulu pas jaman2 gue kls 6 gue tu setiap hari mainnya pasti sama Jihan,Pinas,Nur,Dinda,Risma,Bela.. September lalu jihan pulang ke Bontang, tapi gak ada Pinas, giliran Pinas pulang kebontang jihan gak ada.walaupun dlu jaman kls 6 gue sering banget tengkar ama salah satu dari mereka., tapi sebenernya gue gak bisa buat tengkar kayak gitu. gak tenang gimana gitu.tapi intinya aku kangen banget deh sama kalian semua.berharap kita bisa ngumpul lagi kayak dulu.
apalagi gue paling inget pas kita main layangan depan rumahnya Pinas.tu layangan kagak terbang2 haha., sampe sini aja gue ceritanya. untuk pinas selamat jalan mudahmudahan selamat sampai tujuan,kita ketemu lagi tahun depan ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar