Jumat, 22 Januari 2010

ayam

hari ini udah 2 minggu masuk sekolah., dan hari ini hari jum'at!
jengkelnya gue hari ini -,- asem apes sial kutukupretmatikelindes errrrr

*pertama ; gue kn blm ngmbil baju olahraga ni,pas hari ini juga gue ada pelajaran olahraga., yaudah pas pagi2 sampe disekolah gue langsung ngambil baju di uks kayaknya.. errr pas udah gue pake tu baju masyaallah GEDE bangeeet deh sumpah bajunya. ck., klewer2 gak karuan zz., temen gue banyak yg blg "loh song bajumu gede amat?" yaaaaaaaaah gue jawab aje "tauk itu ibuku, kan biar hemat kalo kenaikan kls kagak beli baju lagi" iya sih memang hemat.kagak ngeluarin uang banyak2., yaudah gue terima2 aja make tuh baju yang super gede klewer2 gak karuan.

*kedua ; pas gue pulang dari sekolah rencananya mau upload foto di fesbuk. tapi.. kenapa kok tiba2 pas gue mau upload foto kagak bisa? akhirnya gue nyoba ulang install programnya. eh pas lagi nginstall programnya komputer gue mati sendiri aaaaaaaaah ngengek sekali ini komputer. yaudah gue nyalain lagi tu komputer. eh pas gue mau upload foto tiba2 jengjeng jengjeng!!!! inetnya MATI! what? makin kesel gue. yaudah gue nunggu ampe konek. naah pas gue tunggu beberapa menit yeaah nyala inetnya. pas gue coba buka gugel ternyata.. LAMANYA KAGAK KETOLONGAN! huuuh akhirnya gue nyoba ol YM. zz begitu ol YM baru mau, tapi buka gugel,fesbuk,blog,twiter,plurk, dkk kagak bisa! errrrrrr tanganku udah gatel pingin banting sesuatu. yaudah gue nyoba ngilangin kesel gue itu dgn ngelanjutin membaca buku "kambing jantan" hhe.

*ketiga ; pas gue kmau keluar kamar tangan gue kejepit pintu kamar. zzzz ampe skrg masih sakit.

*keempat ; hari ini jadwal gue les bahasa inggris. sebelum les gue ama bela ke menjangan mart dlu beli minuman, terus minum gue dibayarin ama bela. otomatis minum gue ama bela jadi satu dalam 1 kresek.trs lanjuttt., gue beli pulsa, pas gue lagi beli pulsa bela naruh minumanku di kursi2 gitu. dan akhirnya bela lupa ngambil minumannya itu. pas udah sampe tempat les, bela nanya ke gue gini

bela : song minummu mana?
gue : yg bawa dri tadi kan kamu. mana minumku?
bela : boloooooood! ketinggalan di sana bodo (di tempat gue beli pulsa)

huhh akhirnya kita balik lagi ke tempat gue beli pulsa tadi. alhamdulillah minum gue masih ada., akhirnya gue lumayan telat beberapa menit masuk les. untung gak dihukum. tapiiiiiiiiii gue lupa ngerjain PR nomer 8-10. haha untung kagak dihukum.

*kelima ; alhamdulillah inet gue udah cepet. pas lagi asik2 onlen tiba2 nyokap gue nanyak gini

N - nyokap
G - gue
nyokap: fi kamu sering ngmbil uangnya ibuk di tas?
gue : tas yg mana?
nyokap: itulo tas yg hitam (nada marah)
gue : nggak tu. mana ku tau tasnya ibuk ada uangnya
nyokap: kmu biasanya sangu berapa kalo kesekolah?
gue : paling 10.000 atau 15.000 itupun sisa
nyokap: kok ibuk sering nemuin uang lebih dari 10.000 di kantong bajumu?
gue : dikasih tau sisa kok (jengkel)
nyokap: halaaah alasan
gue : yaudah dikasi tau gk percaya

akhirnya gue adumulut ama nyokap gue zz. secara jengkel banget dituduh nyuri uang dlm tas. hah., habis itu gue nangis *gk tau knpa gue nangis*. gara2 nyokap gue nyebelin banget deh, beberapa bukti udah aku kasih tau. eh tapi nyokap gue aja tuh yg bikin aku jengkel, udah jengkel ditambah lagi nih motor gue dipakeee zzzzzz. terpaksa gue pergi main pake motor satunya yg super duper gak nyaman.. pas gue pulang main ni gue blg ke nyokap gue "buk, bsk lesnya disini". eh telek gue dikacangin.. huhh

ginini 1 hari berujung sial terus. sebenernya masih ada lagi. cuma gue males ngelanjutin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar